WHATSAPP DI BELI OLEH FACEBOOK??

Facebook sebagai jejaring sosial terbesar kini semakin melebarkan sayapnya setelah beberapa tahun ini sudah membei instagram sekarang ini di kabarkan sudah membeli lagi jejaring sosial WHATSAPP, bagi anda yang kebetulan pengguna whatsapp tentu saja tahu apa itu Whatsapp yang tak lebih adalah layanan untuk mengirim pesan dengan cepat dengan melalui jaringan internet. Bagi anda tentu bertanya-tanya kira-kira berapa harga yang harus di keluarkan oleh Facebook untuk membeli whatsapp ini. Seperti berita yang telah beredar bahwa Facebook setidaknya harus mengeluarkan uang sebesar US$ 16 Miliyar itu senilai dengan rupiah sebesar 188.4 Triliun Rupiah untuk membeli Whatsapp.

Jumlah tersebut dapat bertambah sampai US$ 19 Miliyar karena para pegawai Whatsapp juga pendapatkan saham Facebook US$ 3Miliyar yang akan cair bertahap selama 4 tahun setelah aukisisi terjadi.

Seperti yang telah di kutip di berbagai situs populer bahwa alasan Facebook membeli Whatsapp antara lain karena Whatsapp merupakan aplikasi mobile instant messenging / chatting. Saat Facebook messenger ternyata berjalan tak seperti yang diharapkan, terutama dalam hal jumlah pengguna. sedangkan whatsapp, sampai sekarang mempunyai jumlah pengguna hingga 450 juta dan terdapat satu juta pengguna baru tiap harinya alasan inilah facebook akhirnya membeli whatsapp.

selain itu banyaknya jumlah volume pesan antar user yang hampir menyamai volume pesan singkat sms seluruh oerator dunia juga menjadi salah satu alasan Facebook membeli Whatsapp.
Share on Google Plus

About shiotikus.com

0 komentar:

Posting Komentar