KETAHUI ANGKA KEBERUNTUNGANMU BERDASARKAN ZODIAKMU

Tahun 2018 telah tiba, tak sedikit orang yang mencoba berbagai keberuntungannya seperti dalam pekerjaan. Para ahli astrologi biasanya melakukan berbagai penelitian untuk melihat gambaran setahun kedepan. Salah satunya adalah angka keberuntungan untuk setiap zodiak.

Menurut astrologi veda, angka memainkan peran penting dalam kehidupan anda. Dipercayai dengan mengetahui dan sering menggunakan angka tertentu sesuai dengan zodiaknya bisa meningkatkan kebahagiaan dan kesuksesan seseorang. Melansir dari Boldsky, yuk cari tahu angka keberuntungan anda menurut zodiak di tahun 2018 ini.

-  Angka 1, Zodiak Leo ( 23 Juli -23 Agustus)

Angka 1 merupakan basis dari semua nomor dan diibaratkan dengan matahari. Bagi Individu yang lahir pada tanggal 1, 10, 19, 28 di bulan tersebut, menurut numerology memiliki pandangan positif terhadap kehidupan. Mereka cenderung mencari yang terbaik dalam hidupnya. Angka 1 menunjukkan kesuksesan dan kekuatan akan dicapai karena kerja keras dan kesabaran.

- Angka 2, Zodiak Cancer ( 21 Juni- 23 July)

Jika angka 1 diibaratkan Matahari maka angka 2 adalah Bulan. Idividu yang lahir pada tanggal 2, 11, 20, dan 29 memiliki perpaduan antara positif dan negatif. Bulan bersinar karena pantulan cahaya matahari sehingga orang menganggap bahwa mereka yang termasuk ke angka ini sangat mudah untuk di pengaruhi. Mereka kebanyakan akan mencapai sukses karena bimbingan dari orang lain. Di sisi lain , mereka juga di anggap emosional dalam hal-hal tertentu.

- Angka 3, Zodiak Sagitarius ( 23 November- 21 Desember dan Zodiak Pisces ( 19 Febuari -21 Maret)

Untuk angka ini, planet yang diibaratkan adalah Jupiter. Angka ini merupakan representasi simbolis segitiga. Idividu yang lahir pada tanggal 3, 12, 21 dan 30 melambangkan kekuatan dan memiliki rasa tanggung jawab yang besar. Selain itu, mereka diyakini menjalani kehidupan yang disiplin dengan aturan dan prinsip tertentu. Namun, karena sifatnya itulah individu ini lebih sering membuat musuh dari pada teman.

- Angka 4 Zodiak Leo ( 23 Juli - 23 Agustus)

Individu yang lahir pada tanggal 4, 13, 22 dan 31 memiliki kekuatan di angka 4. Orang-orang menurut zodiak ini bertindak sesuai dengan  perkataan dan selalu menantikan pengalaman baru dalam hidup. Mereka sangat suka membuat rencana sendiri dan menerapkannya sesuai dengan kebutuhan mereka.

- Angka 5, Zodiak Gemini ( 21 mei- 21 Juni) dan Zodiak Virgo ( 23 Agustus - 22 September)

Planet yang mewakili angka ini adalah Merkurius. Individu yang pada tanggal 5, 14 dan 23 memiliki keberuntungan di angka 5. Orang-orang ini memiliki energi dinamis yang mudah dialihkan. Sama seperti angka 4, individu yang termasuk ini tidak mengikuti strategi yang telah direncanakan sebelumnya melainkan membuat rencana sendiri dan menerapkannya sesuai kebutuhan.

- Angka 6, Zodiak Taurus ( 21 April - 21 Mei) dan Zodiak Libra (23 September - 24 Oktober)

Venus menjadi perwakilan untuk angka keberuntungan zodiak Taurus dan Libra. Individu yang lahir pada tanggal 6, 15 dan 24 memiliki kemampuan dalam hal yang diharuskan untuk berpikir secara praktis. Satu-satunya bahaya bagi mereka yang termasuk angka ini adalah senang mencari kebahagiaan tanpa batas.

- Angka 7 Zodiak Cancer (22 Juni - 22 July ) dan Zodiak Pisces ( 19 Febuari - 20 Maret)

Individu yang lahir pada tanggal 7, 16, dan 25 pada bulan seperti dia atas di yakini memiliki keberuntungan di angka 7. Mereka adalah pemikir cerdas dan selalu terlihat mencari sesuatu yang tidak biasa. Mereka juga cenderung menemukan potensi diri yang sebenarnya secara bertahap.

- Angka 8, Zodiak Capircorn ( 23 Desember - 20 Januari ) dan Aquarius (20 Januari - 18 Febuari)

Planet yang mewakili angka ini adalah Saturnus. Individu yang lahir pada tanggal 8, 17 dan 26 dikenal memiliki kreativitas yang hebat. Namun, di sisi lain mereka lemah terhadap kesendirian, kegelapan, dan melankolis.

- Angka 9, Zodiak Aries ( 21 Maret - 21 April  dan Scorpio (24 Oktober - 23 November)

Mars menjadi planet yang menjadi perwakilan angka ini. Individu yang lahir pada tanggal 9 dan 18 dikenal sebagai orang yang berani. Namun, karena memiliki temperamen yang buruk, mereka kadang sering salah jalan karena egonya yang tinggi. Individu yang memiliki angka keberuntungan ini juga di kenal memiliki teman yang sangat banyak tapi juga musuh yang tidak sedikit.
Share on Google Plus

About shiotikus.com

0 komentar:

Posting Komentar