LEBIH BAIK MENYENDIRI DARI PADA BERSAMA ORANG YANG TIDAK MENGHARGAI PERASSANMU

Jangan mudah memberikan perasaanmu terhadap seseorang yang tidak tau bagaimana cara menghargainya. Lebih baik kamu sendiri dulu dari pada harus bersama seseorang yang tidak menghargai perasaanmu.

Lebih baik sendiri dari pada bersama orang yang hanya akan menyakiti perasaanmu. karena seberapapun tulus hatimu, ia tidak akan pernah membalas perasaanmu. Yang ada kamu hanya akan merasa sakit hati dan kecewa saat perasaanmu tidak dihargai.

TIDAK ADA GUNANYA BERSAMA SESEORANG YANG TIDAK MENGHARGAI PERASAANMU
Jauh lebih baik kamu menyendiri dari pada kamu memberikan perasaanmu terhadap seseorang yang tidak mau menghargainya. Jangan nunggu dia peka, karena bakalan kelamaan kamu nunggunya. Kamu gak mau kan selalu disakiti dan merasa kecewa oleh orang yang kamu inginkan. Makanya gak usah ngasih perasaan sama orang yang tidak bisa menghargai perasaan kamu. Lebih baik kamu sendiri dan menyendiri dulu, dari pada hanya disia-siakan.

UNTUK APA MEMBERI PERASAAN TERHADAP SESEORANG YANG HANYA MENGABAIKANMU

Kalau kamu ingin sakit hati dan kecewa setiap waktu. Silahkan saja mengejarnya, bertahan disampingnya. Berikan perasaanmu terhadapnya, berikan kasih sayangmu yang tulus.
Akan tetapi kamu harus sadar bahwa yang kamu dapatkan hanyalah rasa sakit. Tetapi jika kamu tidak ingin terluka, maka jangan pernah memberikan perasaanmu terhadap orang yang hanya mengabaikanmu.

JAGALAH PERASAANMU AGAR TIDAK MUDAH DISAKITI OLEH ORANG LAIN

Orang yang mampu memiliki perasan dengan tulus itu langka. Jika kamu benar-benar tulus padanya, maka yang seharusnya mengejar itu bukan kamu, tapi dia. Karena seharusnya dia yang merasa beruntung di cintai dan di sayangi oleh seseorang yang begitu tulus.

Bukan malah kamu yang berusaha menunjukkan perasaanmu tetapi kamu hanya diabaikan. Seharusnya perasaanmu yang di jaga  malah disakiti. Seharusnya dia bersyukur karena kamu memiliki perasaan yang tulus kepadanya. Lebih baik jaga perasaanmu agar tidak mudah di sakiti, apalagi di sakiti oleh orang yang kamu cintai.

BERIKAN PERASAANMU TERHADAP SESEORANG YANG MAU MENGHARGAINYA DAN ORANG YANG MEMILIKI PERASAAN TERHADAPMU JUGA

Jaga perasaanmu jangan kamu berikan kepada seseorang yang tidak bisa menghargainya. Lebih baik berikan perasaanmu kepada seseorang yang bisa membalas perasaanmu.

Yang mampu menghargaimu dan tidak pernah menyia-nyiakanmu. Seseorang yang selalu menjaga perasaanmu dan tidak pernah menyakitimu. Hingga pada saat itu, lebih baik kamusendiri menjaga perasanmu dan tidak pernah menyakitimu. Hingga pada saat itu, lebih baik kamu sendiri dan menyendiri terlebih dahulu.
Share on Google Plus

About shiotikus.com

0 komentar:

Posting Komentar