JIKA AKU SALAH MAKA PERBAIKILAH, JANGAN MALAH PERGI NINGGALIN AKU

Jangan mudah pergi hanya karena aku tak sempurna dimatamu. Jika aku memang melakukan hal yang tidak kamu sukai maka tegurlah aku dengan cara yang baik karena aku pasti akan mendengarkan semua perkataanmu.

Perbaiki aku jika memang salah jangan malah pergi ninggalin aku begitu saja hanya karena ada sifat yang tidak kamu suka. Tegurlah perbaikilah tanpa harus marah-marah dan membuatku terluka.

KAMU TIDAK AKAN PERNAH MENEMUKAN KESEMPURNAAN DI DALAM DIRIKU OLEH SEBAB ITU KAMU HARUS BISA MENERIMA KEKURANGAN KU

Jangan pernah mencari kesempurnaan didalam diriku karena setiap orang tercipta dengan banyak kekurangan dan pasti memiliki keburukan.

Berkacalah kepada dirimu sendiri jangan hanya menuntut kesempurnaan dari orang lain. Terhadap siapapun kamu tidak akan pernah menemukan kesempurnaan karena tak ada satu manusia yang terlahir sempurna.

JANGAN MELIHATKU HANYA DENGAN SEBELAH MATAMU KARENA TIDAK SEMUA YANG ADA DIDALAM DIRIKU TENTANG HAL YANG TIDAK KAMU SUKA

Tak perlu melihatku hanya dengan sebelah matamu karena setiap orang pasti memiliki banyak kekurangan.

Namun jangan hanya fokus pada kekurangan yang aku miliki karena dibalik semua itu aku juga memiliki kelebihan yang setara dengan kekuranganku.

Jika kamu memang benar-benar mencintaiku maka kamu harus bisa menerimaku, aku percaya kamu pasti menemukan hal yang kamu suka karena tidak semua yang ada pada diriku tentang hal yang tidak kamu suka.

ADA HAL YANG TIDAK KAMU SUKA MAKA TEGURLAH AKU KARENA AKU HANYA MANUSIA BIASA

Jika boleh jujur, bukan hanya kamu saya yang memiliki hal yang tidak kamu suka, aku pun memiliki hal yang tidak aku suka namun aku menerimanya.

Aku pun pasti akan mengatakannya secara baik-baik apabila aku memiliki hal yang tidak aku suka terhadapmu.

Jika kamu memang memiliki hal yang tidak kamu suka terhadapku maka tegurlah aku karena aku hanya manusia biasa yang tidak pernah lepas dari kata salah dan lupa.

TEGUR DENGAN CARA YANG BAIK JANGAN MENGGUNAKAN CARA YANG SEKIRANYA MEMBUAT HATIKU SAKIT

Jika kamu pergi hanya karena ada hal yang tidak kamu suka, maka kepergianmu jelas kamu melukaiku. Tak bisakah kamu menegurku dengan cara yang baik yang sekiranya tidak membuatku sakit.

Kamu akan tetap disini bersamaku dan selalu menegurku ketika aku salah. Karena itulah yang aku harapkan darimu, aku mengarapkan seseorang yang bisa menerimaku dan bisa memahamiku.

PERBAIKI HAL YANG TIDAK KAMU SUKA BUKAN MALAH PERGI MENINGGALKANKU HANYA KARENA ADA HAL YANG TIDAK KAMU SUKA

Aku butuh seseorang yang akan tetap bersamaku dan tetap bisa menerimaku. Aku sadar bahwa aku tidak sempurna, aku banyak memiliki kekurangan namun aku juga bisa belajar menjadi orang yang lebih baik lagi.

Jika memang ada hal yang tidak kamu suka, maka lebih baik kamu harus bisa mengatakannya bukan malah pergi menjauh dan membuatku terluka.
Share on Google Plus

About shiotikus.com

0 komentar:

Posting Komentar