INGIN MEMBUAT SESEORANG CEMBURU? PAKAI CARA YANG BERDASARKAN ZODIAKNYA

Setiap orang memiliki ciri-ciri tertentu. Boleh percaya atau tidak, sebagian besar ciri tersebut terkait dengan tanda zodiak yang dimiliki. Ada beberapa hal umum yang bisa membaca karakter individu dari zodiaknya. Salah satunya dalam aspek kecemburuan.

Dilansir dari Boldsky, Jumat (05/01/2018), berikut merupakan penjelasan mengenai titik lemah atau hal-hal yang bisa membuat orang menjadi cemburu dalam waktu singkat jika dilihat dari tanda zodiaknya penasaran? Simak ulusannya di bawah ini.

Capricorn (22 Desember - 20 Januari)

Orang dengan zodiak ini bisa cemburu dengan mudah. Bukan tugas yang sulit membuat mereka cemburu. Mereka yang berzodiak ini merasa bahwa persaingan merupakan ancaman. Jadi, cara yang tepat  untuk membuat mereka cemburu ialah dengan cara menyaingi mereka dan buat mereka merasa ragu atas peran yang mereka mainkan.

Aquarius ( 21 Januari - 19 Febuari)

Orang yang memiliki zodiak ini sangat peka atau sadar apabila ada orang yang mencoba membuatnya cemburu. Jika anda berencana ingin membuat mereka cemburu, maka anda harus sangat licik. Disisi lain, jika anda berhasil membuat zodiak ini cemburu, maka akan membuat mereka tidak mempercayai anda lagi. Jadi hati-hati!

Pisces ( 20 Febuari - 20 Maret)

Cara membuat zodiak ini jealous ialah dapatkan sesuatu yang tidak dimiliki dari mereka yang berzodiak ini. Mereka akan merasa cemburu apabila anda memiliki hal-hal yang tidak mereka miliki atau hal-hal yang telah lama mereka inginkan. Jadi, tunggu apa lagi? silahkan buat teman dengan zodiak ini cemburu dengan mengikuti poin kelemahannya tersebut.

Aries ( 21 Maret - 19 April)

Aries merupakan salah satu zodiak yang paling kuat. Mereka bisa sangat emosional dan dapat menunjukkan tempramen mereka dalam waktu singkat. Namun, sesungguhnya membuat zodiak ini menjadi cemburu ialah mudah, yaitu apabila orang yang mereka cintai menunjukkan rasa suka kepada orang lain, maka hal tersebut sudah membuatnya cemburu.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Orang dengan zodiak ini cenderung menyembunyikan kecemburuan mereka. Maka dari itu, sulit untuk mengetahui apakah cara membuatnya cemburu itu benar-benar bekerja atau tidak. Orang yang ingin membuatnya cemburu juga harus sabar. Pastikan anda jika ingin membuatnya cemburu agar selalu menjadi momen terbaik di depan zodiak ini.

Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Sama halnya dengan Taurus, orang yang memiliki zodiak ini juga tidak mudah di bakar cemburu, sebab bisa jadi mereka benar-benar semua kecemburuan mereka dangan apik sampai titik didih dimana mereka akan meledak. Perlakuan mereka sebagai pesaing dan perhatikan bagaimana mereka bangkit kembali.

Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Membuat cemburu orang yang berzodiak Cancer itu rumit. Mungkin jika di lihat dari luarnya, orang yang berzodiak ini tampak seperti tidak mempermasalahkan kecemburuan. Namun, faktanya zodiak ini adalah salah satu zodiak yang paling cemburu. Cara membuat mereka cemburu sekaligus kesal ialah dengan cara menolaknya, karena mereka tidak dapat menangani penolakan.

Leo (23 Juli - 24 August)

Mereka cenderung posesif dan bangga atas segala hal yang mereka lakukan. Ketika seseorang tidak memperhatikannya dan lebih memilih memerhatikan yang lain, itu akan menyerang kecemburuan pada orang dengan zodiak ini.

Virgo ( 24 Agustus - 22 September)

Mereka bukan tipe orang yang cemburuan. Karenanya, bagi yang ingin membuat orang berzodiak ini cemburu maka perlu  melakukan usaha yang ekstra. Namun, cara efektif yang membuat zodiak ini cemburu bisa dilakukan dengan cara mengabaikannya.

Libra ( 23 September - 23 Oktober)

Mereka cenderung tidak akan menunjukkan kecemburuan mereka dengan mudah dan mampu menyimpannya untuk diri mereka sendiri. Dan, cara yang paling tepat untuk membuat mereka cemburu ialah dengan cara menunjukkan kekurangan mereka dan memuji kelebihan orang lain. Maka 100 persen, orang dengan zodiak ini akan cemburu dalam waktu singkat.

Scorpio ( 24 Oktober - 22 November)

Mereka akan semakin cemburu selama periode waktu tertentu. Jadi, anda jika ingin membuatnya cemburu perlu berpikir dalam jangka panjang dengan zodiak ini. Namun, anda juga harus berhati-hati jika kecemburuan yang anda ciptakan berlebihan. Pasalnya, orang yang berzodiak scorpio akan sulit ditangani jika sudah marah. Untuk membuat mereka cemburu, pastikan mereka memerhatikan betapa menyenangkannya anda tanpa dia

Sagitarius ( 26 November - 21 Desember)

Zodiak ini merupakan salah satu zodiak yang susah dibuat cemburu. Mereka cenderung cukup dingn dari luar. Jika anda ingin membuatnya cemburu maka anda bisa melakukannya dengan cara menyembunyikan informasi dan tidak membiarkan mereka mengetahui rahasia tersebut, itu bisa menciptakan kecemburuan bagi mereka dalam waktu singkat.
Share on Google Plus

About shiotikus.com

0 komentar:

Posting Komentar